Products

BOTOX Facial Rejuvenation

Share

Setiap orang menginginkan kulit yang selalu kencang dan bersinar walaupun usia terus bertambah. Kekenyalan dan kekencangan kulit manusia dipengaruhin oleh banyak hal, seperti perubahan pada hormon, collagen, sel-sel pada kulit, faktor keturunan dan gaya hidup.

Ekspresi wajah seperti senyum, mengerutkan wajah dan mata mengambil peran dalam terbentuknya kerutan dan lipatan-lipatan pada kulit yang  biasanya mulai lebih terlihat pada saat seseorang mulai memasuki masa penuaan. Paparan ultra violet / sinar matahari, kerusakan jaringan pada kulit karena radikal bebas, gaya hidup merokok dan minum alkohol  akan mempercepat terlihatnya tanda-tanda penuaan seperti kulit yang kendor dan kerutan-kerutan (sering disebut penuaan dini).  Bagian-bagian tubuh yang lebih sering terpapar ultra violet biasanya memperlihatkan lebih banyak kerutan-kerutan seperti wajah dan leher.

Treatment penyuntikan BOTOX dapat membantu meremajakan penampilan anda tanpa operasi. BOTOX (Botulinum Toxin Type A) adalah salah satu merk dagang untuk  obat yang berisikan ekstrak protein yang bersifat racun  yang diproduksi oleh bakteri Clostridium botulinum. BOTOX bekerja dengan menghentikan signal dari saraf ke otot sehingga otot yang menyebabkan kerutan-kerutan  melemah dan tidak berkontraksi.   Dalam jumlah besar, BOTOX ini dapat menyebabkan kelumpuhan otot yang disebut Botulism  (kelumpuhan otot ini biasanya dikarenakan oleh keracunan makanan). Dengan berkembangnya teknologi, para ilmuwan telah menemukan efek positive dari penggunaan BOTOX ini bagi tubuh manusia. Tentunya dalam jumlah yang tepat,  BOTOX dapat membantu melemahkan (relax) otot-otot yang menyebabkan terbentuknya kerutan pada dahi, kerutan di area mata (crow feet), garis-garis  hidung (bunny lines), produksi keringat ketiak yang berlebih dan dapat juga digunakan untuk meniruskan wajah (v line).

Suntik BOTOX menjadi semakin diminati sebagai treatment anti penuaan / anti aging tanpa harus melakukan operasi.  Efek BOTOX dapat dirasakan setelah 1-2 minggu paska tindakan dan dapat efek dapat bertahan  selama sekitar 4-6 bulanan, kemudian wajah akan kembali pada kondisi semula.